Follow Us

Penonton Konser JKT48 Disemprot Air Bidadari

- Selasa, 23 Juli 2013 | 16:05
Penonton Konser JKT48 Disemprot Air Bidadari
Hai Online

Penonton Konser JKT48 Disemprot Air Bidadari

Tahun 2011 lalu, JKT48 mungkin belum jadi siapa-siapa. Saat tampil live pada Desember 2011 lalu, di sebuah program TV yang digelar di salah satu mall, semua orang masih bertanya-tanya siapa gerangan cewek-cewek ini?

Perlahan tapi pasti, idol group ini mulai berkembang dan dikenal. Mereka mulai tampil di acara-acara yang lebih besar. Akhirnya, 27 Juni-4 Juli lalu, JKT48 berhasil mewujudkan mimpinya untuk menggelar konser solo!

Nggak tanggung-tanggung, konser ini mereka gelar di beberapa kota. JKT48 tur ke Makassar pada 23 Juni, Solo 27 Juni, Balikpapan 28 Juni, Surabaya pada 30 Juni dan rangkaian tur ini ditutup di Jakarta, lewat tiga gelombang konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan, 3-4 Juli lalu.

Lewat konser bertajuk "Perkenalkan Nama Kami JKT48", yang digelar di lima kota tersebut, Melody cs ingin lebih dikenal masyarakat Indonesia. JKT48 ingin konsep yang mereka bawa dipahami penikmat music Indonesia dan ingin menarik lebih banyak fans lewat tur ini.

For your information, selama konser berlangsung, member nggak hanya nyanyi, beberapa game juga diadakan JKT48 di atas panggung. Nah, member JKT48 ternyata juga ada yang iseng. Di lagu "Ponitail To Chou-Chou, misalnya. Tiba-tiba para member JKT48 mengeluarkan pistol mainan dan menembakkan air ke penonton. Basah deh!

"Semprotan kita itu semprotan bidadari," papar Ghaida di konser hari pertama.

"Anggap aja, mandi air kembang!" kata Kapten team J, Kinal, smabil tertawa.

Mau tau ada apalagi selama konser itu berlangsung? Simak semua laporannya yang ada di halaman 28 majalah HAI edisi XXVII/29/2013. Baca laporan konser ini, dapatkan kisah perkenalan mereka di atas panggung, lebih dekat di belakang panggung, dan simak kisah semprotan air penuh cinta. Semua jadi bumbu dari 51 member JKT48 di konser lima kota itu, dan yang terpenting dapatkan juga surprise dari mereka! Jangan sampai kehabisan edisi ini, mas bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest