Follow Us

Arctic Monkeys Mengenang Penampilannya di Upacara Olimpiade Setahun Lalu

Adhie Sathya - Sabtu, 27 Juli 2013 | 10:21
Arctic Monkeys Mengenang Penampilannya di Upacara Olimpiade Setahun Lalu
Adhie Sathya

Arctic Monkeys Mengenang Penampilannya di Upacara Olimpiade Setahun Lalu

Arctic Monkeys bercerita kepada NME tentang pengalaman mereka tampil di Upacara Pembukaan Olimpiade London 2012, yang bertepatan dengan ulang tahun acara olahraga itu (27/7).

Di acara itu, Arctic Monkeys membawakan single perdana mereka, "I Bet You Look Good On The Dancefloor ', dan sebuah cover dari The Beatles 'Come Together'.

"Kami tampil di Olimpiade tahun lalu dan aku benar-benar gugup. Sampai sekitar sepuluh detik sebelum aku berjalan keluar aku seperti 'Apa yang terjadi di sini? ! "aku berada di sebuah kepanikan aneh. Kami tidak pernah disambut kembang api sebelum di Olimpiade. Kami tidak tahu apa yang terjadi. It was great! Kamu tidak bisa kalah, kamu dapat melakukan apa pun jika memiliki kembang api!" ujar Alex Turner.

So, penampilan Arctic Monkeys di Olimpiade berada di peringkat berapa? Drumer Matt Helders menjawab, "Aku membandingkan Olimpiade dengan Glastonbury, tapi kami hanya melakukan dua lagu." Sementara bassis Nick O'Malley mengatakan, "Saya pikir Olimpiade akan menjadi lebih besar jika lebih banyak lagu, tapi karena itu begitu singkat, itu tidak."

Turner kemudian menambahkan, "Tapi Olimpiade itu seperti mewakili negara Anda, tetapi Glastonbury adalah festival yang semua orang ingin tampil."

Editor : Adhie Sathya

Latest