Follow Us

Harry Styles "One Direction": Aku Bukan Biseksual

Ega Hai - Rabu, 31 Juli 2013 | 06:26
Harry Styles One Direction Aku Bukan Biseksual
Ega Hai

Harry Styles One Direction Aku Bukan Biseksual

Harry Styles tertawa mendengar kabar bahwa ia terlibat asmara dengan Nick Grimshaw. Jelas ia membantah bahwa ia berpacaran dengan Nick.

"Kita nggak pacaran, nggak. Kita hanya berteman," terangnya.

Salah satu pentolan One Direction ini juga membantah jika dirinya biseksual. "Biseksual? Aku? Aku yakin aku nggak," tegasnya.

Harry menyadari menjadi seorang selebriti pasti nggak jauh dari kabar miring. Salah satu yang sedang menimpanya adalah tentang isu biseksual ini.

"Beberapa diantara mereka itu lucu. Beberapa diantaranya konyol. Beberapanya lagi menyebalkan. Aku tidak mau jadi salah satu orang yang mengeluhkan gosip. Aku nggak mau seperti selebriti lain yang menulis di Twitter dan berkata 'Ini nggak benar!'. Aku tidak mau melakukan itu," jelasnya.

Mantan kekasih Taylor Swift ini memang kerap sekali dilanda gosip. Tapi menurutnya selama pemberitaan tidak mempengaruhi pandangan seorang wanita terhadapnya ia tak masalah. Tapi sejauh ini, kabar miring yang sering diberitakan media adalah hal-hal yang menurutnya menyebalkan.

"Semua yang ditulis di Koran atau majalah mempengaruhi hubungan atau seseorang dan bagaimana mereka melihatku. Itu akan sangat menyebalkan," tandasnya.

Editor : Ega Hai

Latest