Follow Us

Harry Styles Sesali Tarian "Twerk"?

- Selasa, 13 Agustus 2013 | 03:18
Harry Styles Sesali Tarian Twerk
Hai Online

Harry Styles Sesali Tarian Twerk

Memenangkan penghargaan Male Hottie and Smile gongs di acara Teen Choice Awards 2013, Harry Styles sempat menarikan tarian "twerk" kreasinya sendiri. Sontak saja, tarian yang dipamerkan Harry sebelum menerima piala itu telah membuat para penggemarnya "kacau balau" tingkat internasional. Yap, aksinya itu sempat menghebohkan Minggu malam lalu itu.

Salah satu pentolan One Direction ini sebelumnya hanya biasa-biasa saja ketika pembawa acara Darren Criss dan Lucy Hale menyebutkan kalau Harry telah merebut perhatian para directioners sehingga cowok berusia 19 tahun ini disebut sebagai cowok "terpanas" bahkan senyumnya dinobatkan sebagai senyuman termanis di dunia.

Harry pun enggan beranjak dari kursinya, mungkin nggak percaya atau sengaja biar kelihatan cool aja. Tapi mendengar hiruk pikuk cewek-cewek di Gibson Amphitheater, Universal Studios, California, Amerika, Harry yang dipilih dari hasil vote sebanyak 150 juta votes itu nggak kuasa untuk beranjak dan memamerkan keterampilan tari twerking selama di Teen Choice Awards, malam itu.

Tapi entah kenapa, setelah acara usai, Harry pun berkicau di twitternya kalau ia melarang dirinya untuk melakukan tarian yang menunjukkan bagian pinggulnya itu.

"Catatan untuk diri sendiri, jangan 'twerk'" kata Harry sesudahnya.

Tapi sayang, itu sudah terlambat, dude. Tarian "twerk" Harry Style pun sudah tercatat dalam sejarah Teen Choice Awards. Hmm, mungkin itu bagian dari apa yang disebut dengan penobatan sebagai cowok terseksi. Itu sih sudah biasa, bro!

Editor : Hai Online

Latest