Follow Us

Buku "Noah Born to Make History" Disebar 19 September 2013

- Rabu, 14 Agustus 2013 | 04:36
Buku Noah Born to Make History Disebar 19 September 2013
Hai Online

Buku Noah Born to Make History Disebar 19 September 2013

Noah bersama penerbit Kompas Pustaka Gramedia telah mencetak buku berjudul "Noah Born to Make History : Di Balik Konser 2 Benua 5 Negara". Buku perjalanan band pelantun "Jika Engkau" ini bakal disebar pada 19 September mendatang. Jadwal ini mundur dari rencana peluncuran yangtadinya bakal digelar 19 Agustus 2013.

Tapi tenang saja, buku yang menvcatat perjalanan Noah sejauh 6.903 mil itu bakal lebih menarik disbanding buku sebelumnya. Jika di "Kisah Lainnya" (2010) lebih mempergunjingkan pergulatan para personil Peterpan menuju Noah baik personal atau band. Nah di buku kedua ini_dari judulnya saja kita sudah dapat menerka, kalau isi buku ini berfokus pada perjalanan musik mereka saat menggelar konser ke 2 Benua dan 5 Negara. Yakni Benua Asia dan Australia, serta Negara China (Hongkong), Austalia (Melbourne), Malaysia (Kuala Lumpur), Singapura (Singapura), dan terakhir Indonesia (Jakarta).

"Jangan khawatir...Buku Edisi Soft Cover akan beredar di toko buku pada tanggal 16 September 2013

Ariel selaku vokalis band Noah sempat mengutarakan kalau buku itu merupakan bagian dari kerja kerasnya bersama Noah sehingga atas nama Noah, mereka pun berhasil lagi menorehkan catatan emas dari Museum Rekor Indonesia.

"Isinya memang tentang perjalanan musik dan kisah di balik Konser Noah ke 2 Benua 5 Negara itu sih," kata Ariel beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan, nggak seperti buku yang pertama, di buku yang ini pembaca nggak hanya mendapat banyak cerita tulisan tentang Noah, tapi juga bakal ada banyak fotonya.

"Ya, gambar-gambarnya bakal lebih banyak sampai 60 persenan, dan tulisannya sekitar 40 persen. Ini sengaja, karena pembaca bakal banyak melihat momen-momen penting di konser Noah waktu itu," imbuh Ariel.

Sudah siap membaca dan menyaksikan catatan sejarah Noah, maka siapkan kocek untuk menebus buku itu.

Editor : Hai Online

Latest