Follow Us

Curhat Kicauan "Panas" JRX

- Rabu, 14 Agustus 2013 | 05:29
Curhat Kicauan Panas JRX
Hai Online

Curhat Kicauan Panas JRX

Sempat jadi obrolan panas di twitter, JRX "Superman Is Dead" (SID) mencoba menjelaskan posisi yang sebenarnya soal tweet "ngomel" beberapa waktu lalu itu. Pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina a.k.a Jerinx atau JRX ini sempat mencurahkan pengakuannya kepada HAI kalau dia cuma pengen memperjuangkan keadilan di balik selubung politik panggung musik.

"Lagu 'Jadilah Legend' ini menceritakan harapan individu-individu yang hidup di Indonesia agar kita sadar bahwa Indonesia sangat kaya, punya potensi yang banyak, tapi sayang uang hasil kekayaannya itu lari ke pusat," ujar JRX menjawab obrolan soal singel terbaru dan kegelisahannya yang tertuang di lagu dan twitter pribadinya tersebut.

"Mungkin ada keterkaitannya dengan twitter, karena saya ada kegelisahan soal lagu itu sejak lama," katanya mencoba mengaitkan soal twitter statement yang sempat dihapusnya beberapa waktu lalu.

Menjawab semua itu, JRX membuka obrolan panjang di halaman 48 HAI edisi 32. Untuk yang masih penasaran dengan alasan dan 'ocehan' JRX di dunia maya dan nyata, simak penuturannya secara lengkap di edisi tersebut. Jangan sampai kehabisan!

Editor : Hai Online

Latest