Follow Us

Kinal JKT48 Jadi 'Jenderal Lapangan' di Event Hari Merdeka Bareng JKT48

Adhie Sathya - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 12:52
Kinal JKT48 Jadi Jenderal Lapangan di Event Hari Merdeka Bareng JKT48
Adhie Sathya

Kinal JKT48 Jadi Jenderal Lapangan di Event Hari Merdeka Bareng JKT48

JKT48 baru saja menggelar event menyanyi bersama lagu 'Hari Merdeka' untuk merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-68 pada Sabtu (17/8) sore. Acara yang dihadiri sekitar 400 fans lebih ini digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Fans yang hadir meningkat jumlahnya dari 2012 lalu. Peningkatan tersebut ternyata cukup membuat Official dan member mesti bolak-balik mengatur para fans agar tertib dan nggak malu-malu buat ikutan nyanyi dan menari bareng para member JKT48.

Kapten Team J, Devi Kinal Putri, memang nggak kenal lelah biarpun cuaca panas terik. Member yang akrab disapa Kinal ini pun jadi 'Jenderal Lapangan' untuk mengatur para fans yang cukup sulit diatur dan malu-malu belum mau bergabung ke barisan para fans buat nyanyi dan menari bersama.

"Ayo yang masih di luar lapangan masuk yuk! Masa buat ikut nyanyi Hari Kemerdekaan nggak mau. Malu-malu," ujarnya sambil ke pinggir lapangan.

Saat bernyanyi lagu 'Hari Merdeka', para fans ikut bernyanyi. Sayangnya ada saja sejumlah fans yang tiba-tiba teriak 'oi..oi..oi'. Lagi-lagi Kinal pun harus ambil 'komando'.

"Jangan pada teriak 'oi oi oi' ya! Kita kan lagi nyanyi lagu kemerdekaan kita, jadi harus khidmat," kata Kinal semangat.

Editor : Adhie Sathya

Latest