Follow Us

Vokalis The Calling Jadi Korban Penculikan dan Pemukulan

Adhie Sathya - Selasa, 20 Agustus 2013 | 00:49
Vokalis The Calling Jadi Korban Penculikan dan Pemukulan
Adhie Sathya

Vokalis The Calling Jadi Korban Penculikan dan Pemukulan

Band lawas yang lahir tahun 2000, The Calling, baru saja mendapatkan musibah yang hampir merenggut sang vokalis, Alex Band. Pasalnya, pada Minggu (18/8) kemarin, Alex menjadi korban penculikan dan pemukulan saat berada di kota Lapeer, Michigan.

Dilansir dari NME, kejadian tersebut bermula saat Alex dan kawan-kawan tengah berjalan menuju sebuah toko dan tiba-tiba sebuah mobil mini van biru datang dan menculik Alex. Nggak lama kemudian vokalis 32 tahun tersebut dibuang ke pinggir rel kereta dan untungnya nggak lama teman-temannya menemukannya, yang sudah dalam keadaan babak belur.

Pada Selasa (20/8) ini, lewat akun Facebook The Calling, Alex mengatakan ia tengah dalam masa pemulihan dan menyatakan kalau kejadian ini serius dan bukan berita bohong atau hoax, setelah sebelumnya diberitakan kejadian ini karena kasus narkoba dan pengaruh alkohol.

"Saya menjalani pemulihan dengan sangat serius, saya hampir mati karena situasi yang nggak bisa dipercaya ini dan rumor yang beredar berkategori palsu dan bukan hoax seperti yang dilaporkan," tulis Alex.

Sampai saat ini kasus penculikan Alex Band tengah dalam masa investigasi kepolisian kota Lapeer. Menurut polisi pelaku penculikan berjumlah total dua orang dengan sebuah mobil mini van biru. Polisi juga menampik kejadian ini sebuah pencurian.

Editor : Adhie Sathya

Latest