Follow Us

Album Cakra Khan Tetep Ada Mellow-nya

- Rabu, 21 Agustus 2013 | 02:42
Album Cakra Khan Tetep Ada Mellow nya
Hai Online

Album Cakra Khan Tetep Ada Mellow nya

Penyanyi yang namanya melambung lewat lagu "Harus Terpisah" ini telah resmi merilis album pertamanya berjudul "Cakra Khan". Selama kurun waktu 1 tahun berkiprah di kancah musik Indonesia, cowok berusia 21 tahun ini sudah menjadi penyanyi solo yang terbilang fenomenal.

Di album self tittled yang Cakra persembahkan untuk fans-nya ini tetap mengedepankan ciri khas suaranya yang berkarakter serak tetapi merdu didengar. Lagu-lagu mellow dari cowok yang mengaku jomblo itu tetap dinanti penggemarnya. Tapi Cakra bilang, kalau di album ini nggak hanya ada lagu-lagu bergenre mellow aja, sebab ada juga genre pop-jazz bahkan electro-pop yang bakal dimunculkan Cakra di albumnya itu.

"Lagu-lagu mellow nya tetep ada, tapi nggak semuanya. Ada yang upbeat juga, dan agak-agak ada unsur jazz ke pop juga ada," kata Cakra Khan saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (20/8) kemarin. Meski nggak full mengajak pendengar menggalau. Di album ini cakraholic bakal bisa menemani ruang dengar kita setidaknya dengan 10 lagu yang dipersiapkannya.

Selamat menikmati Ayam, dan musik dari Cakra!!!

Editor : Hai Online

Latest