Follow Us

Bocoran Album Baru Superman Is Dead

- Rabu, 21 Agustus 2013 | 13:35
Bocoran Album Baru Superman Is Dead
Hai Online

Bocoran Album Baru Superman Is Dead

Superman Is Dead siap menggempur industri musik tanah air dengan album teranyarnya bertajuk Sunset Di Tanah Anarki yang bakal rilis tahun ini.

Sebelumnya, band punk rock asal Bali ini telah merilis lagu Jadilah Legenda, sebuah lagu yang menggambarkan keresahan dan kegelisahan sang drummer akan ketidakadilan di Indonesia, terutama yang menimpa Bali, seperti yang diungkapkan Jerinx kepada HAI beberapa waktu lalu.

Bocorannya, album Sunset Di Tanah Anarki tidak akan jauh dari cerita di single itu. "Album ini mewakili kegelisahan yang akhir-akhir ini SID rasakan, baik itu kegelisahan sebagai seorang musisi, juga kegelisahan terhadap lingkungan sekitar, menghadirkan lirik yang indah, lugas dan sarat dengan pesan humanis, perdamaian dan kesetaraan," kata SID di siaran pers "Konser Kemerdekaan Republik Indonesia 2013" di Soehanna Hall Jakarta, Jumat (21/8).

Dari segi musik, album band yang berdiri sejak 1995 ini bakal kental dengan aroma musikrock dengan sentuhan hardcore, metal sampai orkestra. Sepanjang karirnya, SID telah menelurkan 7 album : Case 15 (1997) Superman Is Dead(1999), Bad Bad Bad (2002) Kuta Rock City (2003), The Hangover Decade (2004), Black Market .

Editor : Hai Online

Latest