Follow Us

Jahmene Douglas Takut Norak Ketemu Stevie Wonder

Ega Hai - Jumat, 23 Agustus 2013 | 04:01
Jahmene Douglas Takut Norak Ketemu Stevie Wonder
Ega Hai

Jahmene Douglas Takut Norak Ketemu Stevie Wonder

Jahmene Douglas sudah lama mengagumi Stevie Wonder. Bisa berduet dengan legenda hidup di dunia musik tersebut adalah anugerah terbesar dalam hidupnya.Keluar sebagai juara dua X Factor UK, membuat satu per satu mimpi Jahmene terwujud, salah satunya adalah berkolaborasi dengan sang idola.

"Ya aku mengidolakan Stevie Wonder, dia salah satu musisi legend. Aku senang sekali bisa kolaborasi dengannya di albumku. Sebuah keajaiban," terang Jahmene, ditemui di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

Dalam pengerjaan "Give Us This Day", cowok 22 tahun ini mengerjakannya tanpa bertemu dengan Stevie. Tapi bulan Desember mendatang, ia akan bertatap muka langsung dengan idolanya tersebut.

Perasaan antusias udah nggak usah ditanya lagi karena Jahmene nggak sabar ketemu Stevie. Tapi ia sedikit khawatir takut nggak bisa mengontrol perasaan senangnya nanti.

"Baru ketemu Desember. Semoga aku nggak norak pas ketemu. Soalnya aku belum pernah ketemu, kemarin juga pas kerja bareng cuma mixing suara aku sama dia aja," tutupnya.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular