Follow Us

Project Pop (masih) Sweet Seventeen

- Kamis, 05 September 2013 | 03:17
Project Pop masih Sweet Seventeen
Hai Online

Project Pop masih Sweet Seventeen

Menginjak usia manis, grup musik paling kreatif asal Bandung Project Pop ternyata baru berusia 17 tahun lho. Oh come on, bukan baru, tapi sudah 17 tahun mereka berkarya. What? apa mereka nggak move on? Sebab nggak mudah lho mengibarkan bendera grup musik sepanjang tujuhbelah tahun di tengah industri musik Tanah Air yang persaingannya lagi gila-gilaan ini.

Tapi bukan Project Pop namanya kalau harus angkat tangan, mereka selalu punya kiat untuk tetap mempertahankan eksistensi dalam bermusik, terutama musik kreatif.

"Komitmen, itu sih. Kalo tanpa komitmen, itu nggk bisa. Jadi, Komitmen itu yang penting. Itu yang bisa membuat kita terus bersama sampai kini," ujar Udjo, personil Project Pop saat syukuran ulang tahun "weet seventeen" mereka di kawasan Sudirman, Rabu (4/9).

Angka 17, ternyata juga merujuk pada satu album perdana mereka yang bertajuk "Lumpia vs Bakpia" yang pernah dirpoduksi pada tahun 1996 silam. Yang oke, di momentum sweet seventeen ini, pelantun "gara-gara Kahitna" itu meluncurkan album ke-9 mereka yang berjudul "Move On".

Wah, selamat ulang tahun Yosie, Odie, Oon, Gugum, Tika, dan Udjo, eh selamat ulang tahun Project Pop dong!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest