Follow Us

JKT48 Bakal Sepanggung Sama Agnes Monica

- Kamis, 05 September 2013 | 14:22
JKT48 Bakal Sepanggung Sama Agnes Monica
Hai Online

JKT48 Bakal Sepanggung Sama Agnes Monica

Setelah sempat ikut memeriahkan pembukaan festival Jakarta-Japan Matsuri 2013 pada Minggu (1/9) lalu, idol group JKT48 dijadwalkan bakal tampil lagi di panggung penutupan Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID). JKT48 bakal menghibur stage AFA I'd pada 8 September nanti di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan.

"Jangan khawatir, di penutupan nanti akan ada banyak penampilan artis dan film-film terkenal, diantaranya JKT48, dan Agnes Monica," ucap penyelenggara AFA ID, saat gelar jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (4/9).

Sebagai gambaran, saat pembukaan festival yang berlangsung pada 1-8 September 2013, JKT48 tampil memukau membawakan empat buah lagu mereka, termasuk lagu baru "Koisuru Fortunes Cookies". Saat itu, team KIII yang mendapat kesempatan menghibur pengunjung di hadapan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Yoshinori Katori.

Selain di Atrium Plaza Senayan, acara festival kebudayaan Jepang-Indonesia itu juga diselenggarakan di beberapa tempat seperti JCC untuk AFA ID, dan juga Tugu Monas Jakarta. Bagi yang ingin menyaksikan rangkaian acara tersebut, panitia menyiapkan tiket masuk ke JCC untuk Exhibition + Stage Access seharga Rp 150.000,- dan untuk Exhibition Only hanya Rp 65.000,-.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular