Follow Us

Zayn Malik dan Perrie Edwards Rencanakan Nikah Muda

- Rabu, 11 September 2013 | 13:27
Zayn Malik dan Perrie Edwards Rencanakan Nikah Muda
Hai Online

Zayn Malik dan Perrie Edwards Rencanakan Nikah Muda

Kabar terbaru datang dari salah satu personil One Direction Zayn Malik yang katanya berencana untuk melangsungkan pernikahannya bersama sang kekasih Perrie Edwards pada bulan Juni 2014 mendatang. Penggemar Zayn, boleh baca sambil tutup mata!

Dilansir dari FemaleFirst, dua sejoli yang baru saja bertunangan bulan lalu ini bakal serius menggarap event pernikahan yang terbilang muda ini. Zayn yang masih berusia 20 tahun ini, katanya bakal mengeluarkan budget yang sangat besar untuk pernikahan mereka.

Tetapi, karena kesibukan Zayn dengan One Direction yang masih harus menjalani tur dunia mereka hingga 2014 nanti, Perrie yang masih harus merilis album kedua bersama grup bandnya Little Mix, maka kedua pasangan ini segera mungkin merencanakan pernikahan yang kabarnya bakal dilangsungkan secara mewah dan hanya mengundang sekitar 480 tamu undangan saja.

Luttrellstown Castle di Irlandia akan menjadi tempat peresmian hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards nantinya. Hotel mewah bintang 5 itu ternyata juga pernah menjadi tempat berlangsungnya pernikahan David dan Victoria beckham tahun 1999 silam.

Asal jangan pernikahan dini, bukan cinta yang terlarang aja ya! *itu lagu deh.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular