Follow Us

Di Masa Depan, The Strokes Bisa Bikin 10 Album Lebih

Adhie Sathya - Sabtu, 28 September 2013 | 04:09
Di Masa Depan The Strokes Bisa Bikin 10 Album Lebih
Adhie Sathya

Di Masa Depan The Strokes Bisa Bikin 10 Album Lebih

Gitaris The Strokes, Albert Hammond, Jr. nggak cuma pamer EP dan lagu barunya, 'Rude Customer', saat siaran di BBC Radio 1 Show bareng Zane Lowe pada Jum'at (27/9) kemarin.

Dilansir NME, dalam siaran tersebut, di mana Lowe mengomentari bahwa The Strokes bisa bikin 10 album lebih, Hammond setuju dan mengomentari band yang ia jalani bersama Julian Casablancas dan kawan-kawannya ini di masa depan nanti bisa melakukannya.

"Saya nggak pernah merasa lebih seperti itu juga. Mungkin ada waktu ketika kami nggak melakukan apa-apa tapi saya nggak merasa seperti kami akan berhenti. Kami telah tiba ke titik di mana kami sudah bersama-sama begitu lama dan telah melalui begitu banyak, itulah mengapa mengumumkan yang lain di samping apa yang kami lakukan? Kami hanya bersama-sama," paparnya.

Bersama The Strokes, Hammond dan kawan-kawannya sudah jatuh bangun dan sempat 'istirahat sejenak' sepanjang 2005-2008, sampai akhirnya kembali dengan album 'Angles' pada 2011 lalu.

Album baru mereka, 'Comedown Machine' yang dirilis Maret lalu jadi pembuktian bahwa mereka nggak pernah berhenti berkarya, meskipun beberapa personelnya punya proyek atau kesibukan sendiri.

Editor : Adhie Sathya

Latest