Follow Us

Udet 'Neo' : Kami Mau Ngasih Tau, Kalau Kami Masih Ada

Adhie Sathya - Minggu, 13 Oktober 2013 | 09:17
Udet Neo Kami Mau Ngasih Tau Kalau Kami Masih Ada
Adhie Sathya

Udet Neo Kami Mau Ngasih Tau Kalau Kami Masih Ada

Tengah September lalu, grup rap Neo melakukan comeback ke dunia musik Indonesia lewat album 'Positivity' dan single 'Hello', setelah kurang lebih 6 tahun vakum.

Kepada HAI beberapa waktu lalu, Neo yang kini beranggotakan, Derry, Aldy, dan Udet menjawab beberapa pertanyaan seputar comebacknya mereka ke dunia musik Indonesia setelah dulu sempat tenar lewat 'Borju' dan 'Do Mi Kado Ciek, Duo, Tigo?'.

Lewat album 'Positivity', Neo menawarkan sesuatu yang baru dan beda dengan album Neo sebelumnya. Mereka ingin mengatakan kalau mereka masih ada!

"Pertama, kami mau ngasih tau, kalau kami masih ada. Makanya single pertama judulnya, Hello, kami mau say hello dulu, lah. Namanya Neo, terbarukan terus, kalau gue pribadi memang album ini beda dengan album-album sebelumnya," terang Udet.

Nggak cuma menegaskan kalau Neo masih ada. Para personilnya juga membeberkan tema album 'Positivity' yang bisa dibaca lebih lanjut di HAI XXXVII/41/2013 edisi 14-20 Oktober 2013. Selain tahu soal Neo, di edisi kali ini juga membahas soal perjalanan Raisa ke Malang dan beberapa kota lainnya dan artikel menarik lainnya.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest