Follow Us

Kangen Musik Keras, Rudye (Killms) Take Vokal Bareng Band Bali

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 November 2013 | 14:40
Kangen Musik Keras Rudye Killms Take Vokal Bareng Band Bali
Rian Sidik (old)

Kangen Musik Keras Rudye Killms Take Vokal Bareng Band Bali

Penasaran sama band regional yang mainin musik keras di jalur indie, pentolan band Killing Me Inside setuju ambil bagian clean vocal dalam single terbaru band asal Bali, Don't Care Condition.

"Pengen aja nyoba rasaian sesuatu yang berbeda. Dan gue tau Don't Care Condition (DCC). Kenal sama manajernya udah lumayan lama. Tadinya ini single mau direkam tahun lalu. tapi baru kesampaian sekarang," ucap Rudye yang juga bilang kalau DCC adalah band keren.

Cowok yang baru aja membawa jodohnya ke pelaminan ini juga bilang kalau dengan ikut andil dalam karya band lokal itu bisa menambah rasa kekeluargaan. "Gue kan lahir di bali. Masa nggak dekat sama orang Bali," ucapnya.

Single berjudul N.O.D.A yang lantang berbicara soal siklus kehidupan ini bakal nongol di kanal HAI DEMOS, lho! Pantengin terus HAI-DEMOS. Dan siap-siap buat lagu teranyar dari Don't care condition. Band beraliran Electronic Post-Hardcore asal denpasar bali terbentuk pada agustus 2009.

Terdiri dari 6 personil yaitu : Arie (Vocal), Aikz (Guitar), AgungTra (Bass), Yudiz (Synth), Wira (Clean, Guitar), dan Nanda (Drums), mereka sempat merasakan kesempatan unjuk gigi di pentas JakCloth 2011 di "HAI MOBILE STAGE".

Membuat band ini bersemangat ingin menjajal di pentas-pentas lainnya di luar pulau bali. Yeah, support!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest