Follow Us

Berangkat Rekaman Ke Abbey Road, Gigi mendapat Miniatur Pesawat Garuda

- Minggu, 24 November 2013 | 03:34
Berangkat Rekaman Ke Abbey Road Gigi mendapat Miniatur Pesawat Garuda
Hai Online

Berangkat Rekaman Ke Abbey Road Gigi mendapat Miniatur Pesawat Garuda

Band yang sudah bisa dibilang "legend", GIGI, kemarin (23/11) bertolak menuju Inggris Raya untuk membuat rekaman di stadio legendaris Abbey Road. Studio yang menjadi tempat rekaman beberapa band kelas dunia seperti The Beatles ini akan menjadi pengalaman baru bagi GIGI.

Ditemui dalam konfrensi pers di Bandara Soekarno Hatta, GIGI, yang kebrangkatannya disponsori oleh Garuda Indonesia mendapatkan kenang-kenangan berupa miniatur pesawat Garuda dari Erik Meijer, selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia.

Sebelumnya GIGI sudah mempersiapkan diri untuk rekaman ini selama 2,5 bulan penuh. Walau di awal sebenarnya ide rekaman di Abbey Road ini hanya main-main saja.

"Ini merupakan sejarah buat GIGI. Awalnya, sih, ide main-main, ide spontan, tapi biasanya yang spontan itu terjadi. Mudah-mudahan tanggal 23 sampai 26 kondisi kita ok semua," ujar Armand Maulana.

Proses rekamannya sendiri akan berlangsung tanggal 25 dan 26 November. Dalam dua hari itu GIGI harus menyelesaikan kira-kira 9 lagu yang akan menjadi materi album terbaru mereka.

Fotografer HAI, Firdaus Fadlil juga berkesempatan untuk ikut dan mengabadikan segala kegiatan GIGI di Britania Raya. Jadi buat teman-teman yang ingin selalu mendapatkan update mengenai kegiatan GIGI, stay online aja di HOL!

Editor : Hai Online

Latest