Follow Us

Gigi Tiba di London dan Siap Untuk Abbey Road

- Senin, 25 November 2013 | 08:03
Gigi Tiba di London dan Siap Untuk Abbey Road
Hai Online

Gigi Tiba di London dan Siap Untuk Abbey Road

GIGI tiba di London setelah menempuh penerbangan panjang dari Jakarta. Sebelum tiba di London, rombongan GIGI sempat transit di Abu Dhabi dan Amsterdam, ini dikarenakan Garuda Indonesia belum memiliki penerbangan langsung menuju London dari Jakarta. Penerbangan dengan Garuda Indonesia-pun akhirnya hanya sampai Amsterdam, Belanda.

Mereka kemudian meneruskan penerbangan menuju London dengan penerbangan lain. KLM dipilih untuk menerbangkan 16 personel ke London. Tapi dikarenakan padatnya jadwal penerbangan hari itu, tim GIGI harus dipisah menjadi 3 kelompok terbang.

Armand Maulana dan Hendi terbang di keloter pertama kemudian Thomas dan Budjana terbang di keloter kedua sisanya 3 kru terbang di kloter terakhir.

Nah, setelah terbang selama 1,5 jam dari Amsterdam, tepat pukul 7.30 malam rombongan tiba di Heathrow, London. Sempat terjadi masalah ketika tiba, Thomas, basis GIGI yang sekarang mewarnai rambutnya menjadi Blonde, kehilangan 1 koper yang isinya sangat vital, yaitu baju dingin yang khusus dibeli untuk digunakan di London. Tapi, kemudian masalah terselesaikan setelah kopernya dikirim dengan penerbangan berikutnya.

Rasa kalut nggak hanya menimpa Thomas saja. Hendi-pun sempat dibuat nggak bisa tidur karena dari jam 5 sore peralatan drum miliknya ketinggalan dan sampai jam 9 malam belum juga diantar. Padahal alat tersebut dibutuhkan olehnya untuk di Abbey Road.

Tapi pada akhirnya semua halangan kecil tersebut bisa dilewati oleh GIGI dan mereka pun akan memulai rekaman siang ini. GIGI akan menggunakan studio Abbey Road selama 10 jam sehari sampai tanggal 26 November.

Sukses, Guys!

Editor : Hai Online

Latest