Follow Us

Hari Kedua GIGI Foto Pose Ala Album The Beatles

- Rabu, 27 November 2013 | 10:42
Hari Kedua GIGI Foto Pose Ala Album The Beatles
Hai Online

Hari Kedua GIGI Foto Pose Ala Album The Beatles

Di hari kedua, jam 8.30 GIGI sudah berangkat ke Abbey dengan menggunakan taxi seperti hari sebelumnya. Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit GIGI sudah sampai di Studio legendaris Abbey Road.

Ketika tiba peralatan studio untuk setting rekam dokumentasi video belum seluruhnya siap, sehingga Budjana berinisiatif mengajak untuk berfoto dulu sambil menunggu settingan studio selesai.

Nah, dikesempatan itu, GIGI memanfaatkan foto di zebracross yang terkenal gara-gara menjadi cover The Beatles. Zebracroos tersebut hanya terletak 2 gedung dari studio Abbey. Ketika tiba, zebracroos sudah ramai oleh orang-orang karena memang jadi salah satu tempat paling iconic di Inggris.

Awalnya matahari pagi kurang bersahabat untuk foto karena ada bayangan gelap terang yang menimpa Armand dan teman-teman jika difoto saat itu, karena sinar matahari tidak merata dihalang oleh gedung-gedung disekitar.

Karena jalan yang cukup ramai, jadinya GIGI harus buru-buru dan agak berebutan motret dengan pengunjung yang lain. Tapi bukan teman-teman GIGI klo nggak sabar... hehe... GIGI dengan sabar menunggu bergantian dengan pengunjung lain meskipun di bawah cuaca dingin!

Yang keren, Budjana berpose tanpa alas kaki mengikuti pose Paul McCartney yang di cover album The Beatles tidak mengenakan alas kaki alias nyeker. Akhirnya setelah 3 kali bolak-balik menyebrang. Foto laksana The Beatles nyebrang pun berhasil dibuat.

Akhirnya GIGI pun kembali ke studio untuk berkonsentrasi melanjutkan rekamannya hari itu. Kegiatan iseng menunggu settingan studio akhirnya berbuah foto layaknya cover album The Beatles. Mantab!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular