Follow Us

Alicia Keys "On Fire" dalam Konsernya

Ega Hai - Sabtu, 30 November 2013 | 02:01
Alicia Keys On Fire dalam Konsernya
Ega Hai

Alicia Keys On Fire dalam Konsernya

Malam ini Alicia Keys tampil "on fire" dalam konser "Set the World on Fire Tour" di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Musisi asal New York ini nggak cuma 'pamer' suara dan talentanya bermain piano tapi juga menjadi dirinya sendiri di panggung.

Seorang penari latar duduk berhadapan punggung dengan Alicia. Musisi 32 tahun yang tampil seksi dengan stelan baju biru dan celana panjang pas badan tersebut, duduk memainkan jari-jarinya pada tuts piano melantunkan lagu "Unthinkable". Sesekali ia meliukkan badannya mengikuti gerakkan penari latarnya.

Dalam lagu "Fallin", lagu yang populer dari album perdananya Songs In A Minor, Alicia juga antusias mengajak penontonnya untuk bernyanyi di bagian reff.

" I'm so crazy crazy about excited to be with you here tonight, i'm so grateful," ujar Alicia.

"If Ain't Got You" membuat penonton ikut hanyut melantun bersama Alicia. Lagu yang melejit di tahun 2004 bersamaa dengan dirilisnya album The Diary of Alicia Keys ini memang nggak asing ditelinga para penyuka Alicia.

Di beberapa kesempatan Alicia selalu mengucapkan kecintaannya kepada sang anak Egypt. Ia pun mengajak Egypt ke atas panggung, saat menyanyikan lagu "No One". Alicia seolah ingin menunjukkan meskipun ia musisi yang digandrungi penggemarnya tapi ia seorang ibu yang mencintai anaknya. Hal itu tergambar saat ia bernyanyi sambil menggendong Egypt. Tapi toh semua berjalan mulus, tak ada nada dalam lagu No One yang missed.

"New Day" dan "Girl On Fire" jadi gong penutup yang ciamik dari Alicia malam tadi. Suasana dalam ruangan ber-AC juga semakin ' memanas' karena semua asik berjoget. Ia pun meninggalkan panggung.

Tapi Alicia masih punya satu kejutan lagi untuk penontonnya. Ia kembali ke atas panggung dengan mengenakan dress ungu menyapu lantai. Lagu "Empire" menjadi penutup yang ciamik dari Alicia malam tadi.

"Thank you, God bless you Jakarta, we love you," tutur Alicia mewakili krunya.

Editor : Ega Hai

Latest