Follow Us

Amazing, Fredy NEZ Academy Nyanyi Tembang Legendaris Nirvana

Rian Sidik (old) - Minggu, 08 Desember 2013 | 14:42
Amazing Fredy NEZ Academy Nyanyi Tembang Legendaris Nirvana
Rian Sidik (old)

Amazing Fredy NEZ Academy Nyanyi Tembang Legendaris Nirvana

"Amazing, saya menikmati penampilan kamu setiap detiknya," kata Ari Lasso usai menyaksikan penampilan Fredy di NEZ Academy Final Exam yang disiarkan secara langsung oleh NET TV, Minggu (8/12) malam ini.

Fredy, salah satu student NEZ Academy ini memang memiliki suara khas. Malam ini, Fredy mengkover lagu dari legenda Nirvana. Lagu "Smells Like Teen Spirit" diubahnya menjadi lebih sophisticated bergaya khas Fredy.

"Lagunya jadi sangat beda setelah diintrepretasikan kamu. Tadi itu tuh, it was a genious performance. Ini karena dedikasi kamu dalam bernyanyi. Kamu mungkin bisa jadi juara NEZ Academy, mungkin," kata Agnezmo.

Lain lagi dengan Dimas Djay, dia melihat lagu ini telah berubah dari versi aslinya menjadi sesuatu yang baru seperti dibawakan musisi baru. "Fredy, kamu ngasihnya bukan sesuatu yang jelek dari aslinya. Ini kayak lagu Nirvana dinyanyiin sama the Doors," ucapnya.

Kalau melihat penampilan Fredy, ia juga menyanyikan lagu "Smells Like Teen Spirit" tadu menjadi lebih sedikit tradisional. That's was awesome!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest