Follow Us

Tantri "Kotak" Jadi Juri Indonesian Idol 2014

- Rabu, 18 Desember 2013 | 11:00
Tantri Kotak Jadi Juri Indonesian Idol 2014
Hai Online

Tantri Kotak Jadi Juri Indonesian Idol 2014

Indonesian Idol 2014 siap ditayangkan kembali pada Jumat (27/12) mendatang. Tapi, kalau diperhatikan bakal ada yang baru nih dalam deretan kursi juri idol season ke-8 itu.

Selain Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah, ternyata yang menjadi juri tetap dan barunya adalah sosok cewek bersuara khas, powerfull, tapi rocker segar. Yap, dia adalah Tantri vokalis "Kotak" band. Tantri secara resmi bakal menjadi bagian dalam tahap penjurian Indonesian Idol 2014.

"Gue pengen dapetim suasana yang baru. Bagaimana pun gue pengen ada generasi gue selanjutnya. Dengan suara yang ngerok, gue pengen industri musik rock kembali menggema di Indonesia," kata Tantri, saat HAI temui di salah satu "Buka Bukaan", RCTI, Rabu (18/12).

Tantri yang lahir dari sebuah band Kompetisi ini merasa kalau ia menjadi juri, maka ia bakal bisa berbagi pengalaman dengan kontestan, dan bahkan belajar dari mereka.

"Gue sangat menyadari gue belum lama di industri ini, tapi kenapa nggak gue berbagi pengalaman. Dan gue bisa belajar juga dari mereka, soal teknik menyanyi, sih," katanya.

Para kontestan dari berbagai kota sudah melewati tahapan audisi dengan melewati penilaian para juri. Selain Tantri, ternyata Titi DJ pun kembali menjadi bagian dari empat juri tetap di Indonesian Idol 2014. Tapi tenang, tayangan seru babak audisi belum dimulai. Penayangannya baru dimulai pada Jumat, 27 Desember ini.

Editor : Hai Online

Latest