Follow Us

Wenger: Trofi Oh Trofi....

Rian Sidik (old) - Sabtu, 05 Januari 2013 | 17:30
Wenger Trofi Oh Trofi
Rian Sidik (old)

Wenger Trofi Oh Trofi

Hampir genap delapan tahun sudah sejak Arsenal memenangi sebuah kejuaraan untuk terakhirnya. Kala itu, Arsenal sukses membungkan Manchester United lewat drama adu penalti untuk memboyong gelar Piala FA 2005.

Dan di tahun 2013, para punggawa The Gunners kembali diuji mental untuk membuktikan bahwa mereka bukan hanya tim penghibur Liga Inggris saja, namun juga kompeten untuk menjuarai sesuatu. Beban ini yang tengah menggelayuti diri sang profesor, Arsene Wenger.

Jelang laga babak ketiga Piala FA menghadapi Swansea City, Wenger mengaku sangat terganggu dengan kenyataan tersebut. "Jelas, itu menganggu saya karena saya di sini bukan untuk menyaksikan orang lain memenangi banyak trofi." tegas Wenger.

"Ini sebuah hal yang penting dan saya akan memberikan yang terbaik pada hari Minggu nanti. Saya akan mengingatkan Anda kalau saya pernah memenangi Piala FA sebanyak empat kali." jelasnya.

Wenger pun menyesali dengan fakta miskin gelar yang membuat banyak pemain bintangnya hengkang tersebut. "Jelas, fakta kalau kita miskin gelar itu tidak menyenangkan. Tetapi satu-satunya cara yang kita bisa lakukan adalah memenangkannya." tutup Wenger. Good luck!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular