Follow Us

Liverpool Gasak Norwich, City Bungkam Fulham

Rian Sidik (old) - Sabtu, 19 Januari 2013 | 20:04
Liverpool Gasak Norwich City Bungkam Fulham
Rian Sidik (old)

Liverpool Gasak Norwich City Bungkam Fulham

Beberapa laga Liga Inggris sukses digelar tanpa halangan, Sabtu (20/1). Bermain di bawah cuaca dingin minum lima derajat, beberapa tim besar meraih kemenangan.

Seperti yang terjadi di Anfield kala tuan rumah Liverpool sukses membabat tamunya, Norwich. 5-0. Empat gol Si Merah disumbangkan Luis Suarez, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Steven Gerrard dan sebuah gol bunuh diri dari Ryan Bennett.

Bermain tanpa penjaga gawang utama, Pepe Reina, The Reds langsung unggul dimenit ke-26 kala Jordan Henderson melepaskan tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti. 1-0 untuk Liverpool.

Pasukan menambah satu gol lagi melalui akis Luis Suarez di menit ke-37. Suarez mampu menyelesaikan umpan manis dari Daniel Sturridge.

Di babak kedua, Liverpool menuntaskan perlawanan Norwich melalui gol Daniel Sturridge di menit ke-59, tendangan jarak jauh Steven Gerrard di menit ke-66 dan gol bunuh diri Ryan Bennett di menit ke-74. Skor 5-0 bertahan hingga akhir laga.

Sementara itu dari Manchester, The Citizen juga sukses meraih kemenangan atas tamunya, Fulham dengan skor 2-0. Playmaker andalan mereka, David Silva mencetak dua goal masing-masing di menit kedua dan menit ke-69.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest