Follow Us

United Tundukkan Fulham, Fergie Puas

Rian Sidik (old) - Minggu, 03 Februari 2013 | 12:07
United Tundukkan Fulham Fergie Puas
Rian Sidik (old)

United Tundukkan Fulham Fergie Puas

Manchester United sukses menundukkan tuan rumah Fulham 1-0 di Craven Cottage. Mesih menang, pasukan Sir Alex Ferguson tersebut harus susah payah membendung sergakan pasukan Martin Jol.

Terbukti The Red Devils baru mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke-78. Sepakan keras Wayne Rooney dari sisi kanan gawang Fulham mampu membawa kemenangan berharga United.

Kemenangan tersebut sangat membuat sang manajer, Sir Alex Ferguson bahagia. "Kita punya banyak peluang. Itu adalah pertandingan yang hebat dan hasil yang sempurna. Saya sangat senang dengan hasil ini." ucap Fergie.

"Di babak pertama, banyak peluang kami yang mengenai tiang tetapi kita berhak untuk menang." tambahnya.

Fergie pun juga menilai sang penjaga gawangnya, David De Gea sangat menikmati pertandingan tersebut meski dalam beberapa laga sebelumnya banyak membuat kesalahan. "Saya tidak terganggu dengan itu. Dia menikmati pertandingan ini. Ini merupakan sebuah tantangan dan ini tidak mudah untuk seorang penjaga gawang muda. Tetapi dia sangat menikmati malam ini." tutup Fergie.

Kemenangan United atas Fulham lantas menjauhkan mereka dari kejaran The Citizens sambil berharap pasukan Roberto Mancini tersebut tunduk malam ini di tangan Liverpool.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest