Follow Us

CR7: Rekor-Rekor Tercipta Untuk Saya Pecahkan!

Rian Sidik (old) - Selasa, 12 Februari 2013 | 16:33
CR7 Rekor Rekor Tercipta Untuk Saya Pecahkan
Rian Sidik (old)

CR7 Rekor Rekor Tercipta Untuk Saya Pecahkan

Medio 2009-2012 menjadi tahun-tahun terbaik Cristiano Ronaldo. Tidak hanya mampu membawa Real Madrid sukses di beberapa kancah domestik, CR7 juga mampu memborong beberapa penghargaan individu.

Bahkan dalam empat tahun belakangan, nama winger asal Portugal tersebut selalu berada di samping Lionel Messi dalam urusan Pemain Terbaik Dunia. Namun ada satu cita-cita terbesar seorang Cristiano Ronaldo yang belum tercapai.

Adalah rekor pencetak gol terbanyak Real Madrid yang menjadi target CR7 selanjutnya. Hingga kini, legenda Los Blancos, Alfredo Di Stefano masih memegang rekor tersebut dengan 308.

Dengan usia yang masih 28 tahun, CR7 yakin memiliki kesempatan untuk mengejarnya mengingat dirinya telah mengoleksi 182. "Ini merupakan sebuah kehormatan bisa bersanding dengan para legenda dan menjadi salah satu dari pencetak gol terbanyak." ungkapnya.

"Bisa terdaftar menjadi salah satu dari mereka, ini merupakan alasan untuk merasa bangga, termotivasi dan senang." jelas Ronaldo.

Mantan punggawa Manchester United tersebut yakin rekor tersebut akan segera terpecahkan bukan hanya oleh dirinya, namun juga generasi selanjutnya. "Saya selalu berkata kalau rekor tercipta untuk dipecahkan, bukan saya oleh diri saja, namun juga pemain di masa depan." pandangnya. Good luck, CR7!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest