Follow Us

Muntari: Dengarkan Instruksi Pelatih Jadi Kunci Kemenangan

Rian Sidik (old) - Rabu, 20 Februari 2013 | 22:56
Muntari Dengarkan Instruksi Pelatih Jadi Kunci Kemenangan
Rian Sidik (old)

Muntari Dengarkan Instruksi Pelatih Jadi Kunci Kemenangan

Tidak ada yang menyangka AC Milan mampu mengungguli Barcelona dengan kemenangan 2-0. Bahkan tidak ada yang berharap dua bel Rossoneri. Cristian Zapata dan Philippe Mexes bisa menghentikan pergerakan Lionel Messi.

Namun ini yang dilakukan oleh pasukan Massimiliano Allegri. Dua gol Milan yang dicetak oleh Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari terasa sangat manis.

Mendengarkan instruksi dari sang pelatih menjadi kunci kemenangan AC Milan. "Kita mendengarkan pelatih kita. Cara dia memberikan instruksi sangat hebat. Kita bermain disiplin." ungkap Muntari yang dilansir oleh BBC.

Lebih lanjut, Muntari tidak menyangka bisa mencetak gol di Liga Champions apalagi ke gawang Barcelona. "Minggu lalu, saya bilang ke istri saya kalau saya bermain di Liga Champions dan belum pernah mencetak gol. Jadi saja terkejut dan senang." ucapnya.

"Anda bisa menang 5-0 di Camp Nou dan mereka bisa melakukan hal yang gila karena mereka memiliki pemain yang bagus. Tetapi, kita akan melakukan hal yang terbaik." tutup Muntari.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest