Follow Us

Edisi Terakhir, Marvel Matikan Spider-Man

Rian Sidik (old) - Jumat, 28 Desember 2012 | 09:51
Edisi Terakhir Marvel Matikan Spider Man
Rian Sidik (old)

Edisi Terakhir Marvel Matikan Spider Man

Siapa bilang superhero kebal dengan hal yang bernama kematian? Hal ini yang coba direalisasikan oleh Marvel. Salah satu produsen komik kenamaan asal Amerika Serikat ini mematikan karakter Spider-Man pada rilisan edisi terakhir komiknya.

Komik edisi ke-700 ini memuat momen-momen kala Peter Parker menjemput ajalnya ketika terjebak dalam tubuh Dr Octopus. Ceritanya pun berakhir ketika Dr Octopus menjadi pahlawan untuk umat manusia setelah menggunakan kekuatan Spider-Man yang tertinggal dalam tubuhnya.

Sang penulis kisah Spider-Man untuk Marvel, Dan Slott mengatakan bahwa gebrakan ini dilakukan untuk membuktikan bahwa superhero seperti Spider-Man hidup layaknya manusia. "Dia bukan Superman. Spider-Man tidak selalu menang. Apa yang membuat dia hebat adalah dia selalu berada di jalan yang benar." ungkapnya dilansir Aceshowbiz.

"Akhir dari Peter Parker memberikan Dr Octopus semua ingatan dan pengalaman yang membuatnya berada dalam jalan yang benar." tambah Slott.

Komik terakhir Spider-Man telah beredar para 26 Desember lalu. Dan dengan wafatnya Peter Parker di edisi ini, dipastikan hal ini turut mempengaruhi film-film Spider-Man yang akan datang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest