Follow Us

Spoiler Alert: Gareth Evans Bocorkan Alur 'The Raid 2'

Rian Sidik (old) - Kamis, 03 Januari 2013 | 12:46
Spoiler Alert Gareth Evans Bocorkan Alur The Raid 2
Rian Sidik (old)

Spoiler Alert Gareth Evans Bocorkan Alur The Raid 2

Sekuel The Raid, Berandal baru akan diproduksi mulai Januari ini. Beberapa detail pun mengenai para karakter telah disebarluaskan oleh sang sutradara, Gareth Evans.

Iko Uwais kembali memimpin film laga bertajuk The Raid 2 ini. Bintang film Indonesia ini akan tetap memerankan karakter Rama. Namun publik menanti bagaimana alur cerita film selanjutnya ini akan dimulai. Untuk itu, Evans memberikan bocoran sedikit untuk para penggemarnya.

Seperti yang dilansir melalui akun Twitterya, The Raid 2 akan dimulai dua jam setelah ending film The Raid pertama. "Ok, Raid 2, kita mulai syuting pada 19 Januari dan adegan pertama akan mengambil setting dua jam setelah film pertama berakhir." ungkapnya.

Lebih lanjut kepada MTV, Evans tidak ingin The Raid 2 tidak hanya menyalin alur cerita film pertama. "Sekuel ini akan menjadi sebuah kedatangan yang besar. Maksudnya, kita tidak ingin menyalin formula yang sama yang ada di film pertama." tambah pria asal Wales tersebut.

"Adegan-adegan tidak akan mengambil setting tempat di satu film saja. Kita akan menyusuri jalan, lebih meluas dan lebih besar dari kacamata pandangan anda." jelas Evans.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan The Raid 2 atau Berandal akan dirilis. Namun yang jelas, pengerjaan film akan memakan waktu lebih dari satu tahun mengingat produksi fisik seperti syuting akan menghabiskan waktu 100 hari.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest