Follow Us

J.J. Abrams Rahasiakan Detail 'Mission: Impossible 5'

Rian Sidik (old) - Senin, 07 Januari 2013 | 14:30
J
Rian Sidik (old)

J

Mission: Impossible 5 masih jauh dari rencana penggarapannya. Namun ide-ide bagaimana alur cerita dan aksi-aksi para bintangnya sedang didiskusikan oleh para produser.

Brad Bird mungkin tidak akan kembali berada di balik kamera sebagai sutradara. Namun salah satu produsernya, J.J. Abrams memastikan diri kembali bekerja sama dengan Tom Cruise dalam film ini.

Abrams merasa sudah tidak sabar untuk menyambut masa produksinya. "Kita sedang mengerjakannya. Kita tengah mencari penulis naskah. Kita akan segera mendisukuskannya. Kita punya ide umum yang keren di mana film ini akan dibuat. Tom dan Bryan Burk dan saya sudah tidak sabar lagi." jelas Abrams.

Ketika ditanya sudah sejauh manakah pengembangan film MI 5, Abrams memilih untuk menutup rapat-rapat rahasianya. "Terlalu awal mungkin untuk berbicara tentang hal tersebut. Yang saya bisa katakan adalah akan ada beberapa ide yang Anda pasti ingin lihat. Itu yang sedang kita kejar." tambahnya.

Film sebelumnya, Mission: Impossible - Ghost Protocol cukup sukses menarik atensi para moviegoers. Menyuguhkan aksi ekstrim seperti ala Tom Cruise, film yang dirilis pada 16 Desember tersebut mampu meraup pendapatan sebesar 694 juta dollar.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular