Follow Us

Warner Canangkan Produksi Film Penemu Antivirus McAfee.

Rian Sidik (old) - Senin, 14 Januari 2013 | 13:22
Warner Canangkan Produksi Film Penemu Antivirus McAfee
Rian Sidik (old)

Warner Canangkan Produksi Film Penemu Antivirus McAfee

Hollywood tengah berencana membuat sebuah gebrakan baru. Pusat perfilman dunia tersebut menyiapkan satu rencana untuk memfilmkan kehidupan sosok legendaris dalam dunia software komputer, John McAfee.

John McAfee merupakan perintis pertama software antivirus legendaris, McAfee. Salah satu perusahaan antivirus paling ampuh yang dikenal dan terbesar dunia komputeriasi ini dan akan membawa nama pria asal Inggris tersebut ke dalam sebuah film.

Adalah Warner Bros yang mengajukan proposal izin produksi film McAfee tersebut. Rumah produksi film Hollywood tersebut dikabarkan tengah bernegosiasi untuk menggunakan artikel milik Joshua Davis dari Wired Magazine sebagai bahan adaptasi ceritanya.

Dilansir oleh Collider, John Requa dan Glenn Ficarra ditunjuk sebagai sutradara film biopic ini. Sementara itu, Zaftig Films akan membantu produksi filmnya.

Kabarnya, kisah yang akan diangkat adalah seputar pertama kali McAfee menemukan antivirus yang dikembangkan melalui virus komputer, Pakistani Brain pada 1978 lalu. Kisah ketika McAfee dideportasi dari Guatemala karena sebuah kasus.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest