Follow Us

Marvel Bidik Jim Carrey dan Adam Sandler Untuk 'Guardians of the Galaxy'

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 Januari 2013 | 14:21
Marvel Bidik Jim Carrey dan Adam Sandler Untuk Guardians of the Galaxy
Rian Sidik (old)

Marvel Bidik Jim Carrey dan Adam Sandler Untuk Guardians of the Galaxy

Marvel tengah mempersiapkan produksi satu lagi film superhero mereka, Guardians of the Galaxy. Film yang akan dibesut oleh sutradara James Gunn ini telah mendapatkan plot cerita dan naskah filmnya.

Namun yang belum mereka dapatkan adalah bintang utama Guardians of the Galaxy. Dan Marvel pun membocorkan sedikit nama-nama besar yang menjadi bidikan mereka.

Seperti yang dilansir Latino Review, sang rumah produksi mempertimbangkan dua bintang Hollywood, Jim Carrey dan Adam Sandler ke dalam film ini. Meski belum jelas laporannya, keduanya dinilai cocok membintangi film superhero yang akan banyak mengambil sisi humornya.

Jim Carrey sendiri nyatanya tengah bermain dalam film superhero komedi, Kick-Ass 2. Dan Adam Sandler berkali-kali sukses memperlihatkan kualitas aktingnya dalam beberapa film drama komedi seperti Grown Ups, 50 First Dates dan Click.

Selain Carrey dan Sandler, nama-nama seperti Wes Bentley dan Chris Lowell, dan Cam Gigandet dipertimbangkan menjadi aktor utamanya. Namun semuanya belum akan jelas hingga bulan depan ketika Marvel akan mengumumkan secara resmi.

Film Guardians of the Galaxy akan dirilis pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film yang akan hadir dalam format 3D ini baru akan siap diproduksi pada akhir tahun ini setelah Marvel selesai dengan Iron Man 3.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest