Follow Us

Ben Whishaw Sindir Berat Kristen Stewart

Rian Sidik (old) - Rabu, 30 Januari 2013 | 15:16
Ben Whishaw Sindir Berat Kristen Stewart
Rian Sidik (old)

Ben Whishaw Sindir Berat Kristen Stewart

Apa bedanya Ben Whishaw dengan Kristen Stewart? mungkin bagi sebagian orang akan menjawab mereka aktor dan aktris dari dua negera yang berbeda, Inggris dan Amerika Serikat.

Namun jauh dari pandangan tersebut, ada satu perbedaan yang sangat dirasakan oleh pria 32 tahun tersebut. Ketenaran menjadi hal yang dirasa cukup dimilik oleh bintang Skyfall tersebut.

Whishaw bersyukur ketenaran yang dimilikinya tidak berlebihan dengan apa yang didapatkan aktris Twilight Saga tersebut. "Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri. Mungkin itu mengapa orang tidak melihat saya sebagai selebritis." ucapnya.

"Banyak orang yang menemui saya di jalan meski jarang. Dan mereka selalu berkata ramah. Seseorang berkata kepada saya tentang gadis malang dari film Twilight, Kristen. Saya tidak ingin menjadi sepertinya." sindir Whishaw.

Menjadi terkenal dan menjadi bahan perbincangan orang menjadi hal yang tidak diinginkan oleh Whishaw. "Tinggal di kamar hotel dan dikejar-kejar para fans. Sebuah hal yang buruk untuk dijalani." tutupnya. Waduh!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest