Follow Us

Elizabeth Olsen Pasti Bintangi Remake 'Godzilla'

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Februari 2013 | 19:39
Elizabeth Olsen Pasti Bintangi Remake Godzilla
Rian Sidik (old)

Elizabeth Olsen Pasti Bintangi Remake Godzilla

Siapakah yang akan menjadi pemeran utama wanita dalam film remake Godzilla akhirnya terjawab sudah. Sang rumah produksi, Legendary Pictures memastikan akan memakai akting kelas dunia si cantik Elizabeth Olsen.

Aktris yang sukses bermain dalam sejumlah film kenamaan seperti Martha Marcy May Marlene, Liberal Arys dan Kill Your Darlings ini memberikan konfirmsi mengenai hal tersebut. "Ya, saya akan bermain dalam film ini." ungkap Olsen ketika ditemui oleh Absolute Radio di BAFTA Awards 2013.

Lebih lanjut, Olsen mengungkapkan bahwa sang sutradara, Gareth Edwards akan tetap membawa unsur dari film pertama untuk remake Godzilla ini. "Ini seperti kembali ke film aslinya yang versi Jepang." jelasnya.

Dengan direkrutnya Elizabeth Olsen, Gareth Edwards tinggal mencari satu lagi nama untuk pemeran utama prianya. Nama-nama seperti Bryan Cranston dan Aaron Taylor-Johnson menjadi perhatian khususnya.

Film Godzilla ini akan dirilis pada 15 Mei 2014. Motif sinematografi yang lebih nyata menjadi fokus utama Gareth Edwards selain mengenai plot cerita yang lebih menarik.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest