Follow Us

2 Minggu Kedepan, 3 Film Indonesia Akan Rilis

Rian Sidik (old) - Kamis, 14 Februari 2013 | 09:07
2 Minggu Kedepan 3 Film Indonesia Akan Rilis
Rian Sidik (old)

2 Minggu Kedepan 3 Film Indonesia Akan Rilis

Parade film Indonesia bulan Februari ini masih terus akan berlanjut sampai akhir bulan nanti. Setelah sebelumnya ada dua film yang rilis pada tanggal 14 Febuari, Kata Hati dan Rectoverso, Dalam dua minggu kedepan akan rilis 3 buah film dengan genre yang berbeda-beda. Yang pertama adalah Operation Wedding. Sebuah film drama komedi garapan Monty Tiwa tentang usaha seorang gadis untuk mencarikan jodoh untuk kakak-kakaknya sebagai syarat ia menikah dengan kekasihnya, film yang diramaikan oleh Yuki Kato, Bucek Depp, Adipati Dolken, Nino Fernandez, Kimberly Ryder, Sylvia Fully R, dan Christ Lauren ini akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

Di hari yang sama, akan hadir juga sebuah film yang ber-genre horor garapan Nayato Fio Nuala. Di Sini Ada Yang Mati adalah film yang menceritakan tentang perjalan 3 orang sahabat yang terusik akibat gangguan dari arwah gentayangan. Di Sini Ada Yang Mati diperankan oleh Donita, Stuart Collin, Garneta Harun, dan Marie Tatiana Sivek.

Yang terakhir adalah film bergenre thriller yang berjudul Belenggu. Film garapan sutradara muda, Upi Alvianto mencerikatakan mengenai pembunuhan berantai dan peristiwa ganjil yang menghantui sebuah kota kecil. Diperankan oleh Abimana Aryasatya, Laudya Cynthia Bella, Imelda Therinne, Bella Esperance, Verdi Solaiman, Rifnu Wikana, dan Jajang C Noer, Belenggu akan dirilis pada tanggal 28 Februari mendatang.

Nah, pastinya sudah nggak sabar kan untuk nonton ketiga film tersebut! Dari tiga film ini, mana yang paling kalian tunggu?

Editor : Rian Sidik (old)

Latest