Follow Us

Sekuel 'Skyfall' Mulai Diproduksi Tahun Ini

Rian Sidik (old) - Rabu, 20 Februari 2013 | 10:33
Sekuel Skyfall Mulai Diproduksi Tahun Ini
Rian Sidik (old)

Sekuel Skyfall Mulai Diproduksi Tahun Ini

Sam Mendes tidak ingin berlama-lama lagi. Bersama Metro-Goldwyn-Mayer dan Columbia Pictures, sutradara Skyfall tersebut akan segera menggelar masa produksi film ke-24 James Bond.

Rencananya, Mendes akan langsung mengerjakan bagian pembuka film yang belum memiliki judul tersebut. Kembali, Mendes akan memboyong sang bintang, Daniel Craig untuk terlibat dalam film ini.

Salah satu bintangnya, Ben Whishaw memberikan konfirmasi tersebut kepada Radio Times. "Well, saya harap. Tahun ini, film ke-24 akan segera digarap." ungkap aktor yang memerankan karakter Q.

Ketika ditanya apakah bintang Cloud Atlas tersebut berminat untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond, dirinya cukup pesimis. "Saya tahu dia bermain untuk tiga film Bond lagi. Jadi saya tidak berpikir sejauh itu." tutup Whishaw.

Skyfall sendiri menjadi satu-satunya film James Bond yang sukses meraih pendapatan sebesar satu miliar dollar di Box Office. Film yang mengambil lokasi syuting di Turki, London, Shanghai dan Skotlandia tersebut juga menjadi film ketujuh terlaris di Box Office.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest