Follow Us

Jaden Smith Resmi Gandeng Kylie Jenner

Rian Sidik (old) - Selasa, 05 Maret 2013 | 14:08
Jaden Smith Resmi Gandeng Kylie Jenner
Rian Sidik (old)

Jaden Smith Resmi Gandeng Kylie Jenner

Kecil-kecil cabe rawit. Meski baru berusia 14 tahun, prestasi seorang Jaden Smith sudah sulit untuk diragukan lagi.

Dilahirkan di keluarga selebritis, Will Smith dan Jada Pinket, Jaden menjelma sebagai seniman muda yang berbakat. Selain mewarisi suara sang ayah, Jaden juga handal dalam bindang akting.

Terbukti dari sejumlah film seperti Men in Black II, Karate Kid dan The Day the Earth Stood Still sukses dibintanginya. Belum lagi kolaborasinya dengan sang ayah dalam film After Earth yang akan dirilis pada tahun ini.

Kesuksesan Jaden Smith itulah yang membuat sang ayah coba untuk melepasnya. Salah satu tahapan awalnya adalah membangun hubungan kasih dengan lawan jenisnya.

Nama Kylie Jenner lah yang menjadi gadis pertama yang cukup beruntung . Saudari terkecil Kim Kardashian ini diberitakan telah resmi berjadian dengan Jaden Smith.

Seperti yang dilansir oleh US Weekly, keduanya telah berkali-kali terlihat jalan bareng seperti yang terjadi di London, kemarin. "Mereka telah berkencan. Ini pasangan baru. Tetapi mereka sudah lama berteman." ungkap seorang sumber.

Keduanya dikabarkan juga terlihat menghadiri konser Justin Bieber di London dan ikut merayakan ulang tahun Bieber bersama Ella-Paige Clark. Kylie Jenner sebelumnya digosipkan menggandeng musisi muda asal Australia, Cody Simpson namun tidak ada kejelasan tentang kabar tersebut. Selamat, Jaden dan Kylie.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest