Follow Us

Sam Mendes Tolak Tawaran Sutradarai Bond 24

Ega Hai - Rabu, 06 Maret 2013 | 12:53
Sam Mendes Tolak Tawaran Sutradarai Bond 24
Ega Hai

Sam Mendes Tolak Tawaran Sutradarai Bond 24

Sam Mendes mengkonfirmasi tidak akan kembali menyutradarai Bond 24. Sutradara yang sukses menggarap Skyfall ini menolak tawaran produser Michael G Wilson dan Barbara Broccoli untuk terlibat dalam serial James Bond. Meski mengaku berat, ia memutuskan hal tersebut demi serius menggarap proyek teater teranyarnya.

"Ini keputusan yang sulit tidak menerima tawaran dari Michael dan Barbara untuk menyutradarai seri film Bond. Menyutradarai Skyfall adalah pengalaman terbaik dalam hidupku, tapi aku punya teater dan komitmen yang lain, termasuk produksi Charlie and the Chocolate Factory dan King Lear, itu membtuhkan kefokusanku selama tahun selanjutnya," papar Sam.

Ia menambahkan bahwa ia sangat berterimakasih atas kerjasama dengan seluruh kru di film James Bond. "Aku merasa terhormat menjadi bagian keluarga Bond dan sangat berharap memiliki kesempatan bekerja lagi dengan mereka kedepannya," jelasnya.

Meskipun Sam tak lagi terlibat, namun penulis naskah Skyfall, John Logan akan kembali menggarap untuk Bond 24. Daniel Craig, Naomie Harris, Ben Whishaw dan Ralph Fiennes juga akan kembali terlibat.

Editor : Ega Hai

Latest