Follow Us

Harry Styles Enggan Lihat Taylor Swift di Film One Direction

Rian Sidik (old) - Jumat, 15 Maret 2013 | 15:37
Harry Styles Enggan Lihat Taylor Swift di Film One Direction
Rian Sidik (old)

Harry Styles Enggan Lihat Taylor Swift di Film One Direction

23 Agustus mendatang akan menjadi hari yang membahagiakan untuk para Directioners di seluruh dunia. Karena di hari tersebut, film 3D konser One Direction, 1D3D akan dirilis.

Ekspektasi besar dibebankan kepada sang sutradara, Morgan Spurlock untuk memberikan pengalaman terbaik konser One Direction ke dalam film ini. Tidak hanya itu, para penggemar juga bisa melihat kegiatan Liam, Harry, Louis, Zayn dan Niall di belakang panggung.

Namun ada kabar yang tidak menyenangkan untuk para penggemar Taylor Swift. Sejak hubungan kasih yang dijalin Swift dengan salah seorang personil 1D, Harry Styles berakhir, rekan-rekannya tidak ingin melihat Swift tampil dalam film tersebut.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Morgan Spurlock mendapatkan permintaan dari Harry Styles untuk menghilangkan semua bagian dari film di mana pelantun We Are Never Getting Back Together tersebut tertangkap kamera. "Selama dua bulan hubungan mereka, para produser mengambil gambar Taylor dan Harry di Los Angeles dan New York, tahun lalu. Tetapi Harry tidak ingin melihat itu di film ini." ungkap seorang narasumber.

"Harry tidak ingin berurusan dengan Taylor. Semuanya telah berakhir." tambahnya.

Jika kabar tersebut ada benarnya, maka perang antara para Directioners dan Swifties akan kembali berlanjut. Sebelumnya, keduanya sudah sering bersitegang terutama saat kedua idolanya berpacaran.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest