Follow Us

Bintangi 'The Call', Halle Berry Tegang Sendiri

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 Maret 2013 | 10:05
Bintangi The Call Halle Berry Tegang Sendiri
Rian Sidik (old)

Bintangi The Call Halle Berry Tegang Sendiri

Sudah ada puluhan film-film besar yang pernah dibintangi oleh aktris cantik Hollywood, Halle Berry. Beberapa diantaranya sukses merajai Box Office seperti Monster's Ball, Catwoman.

Namun bagi Berry, film terbarunya, The Call menjadi film terfavorit yang pernah dibintanginya. Dalam film thriller ini, wanita 46 tahun tersebut membintangi karakter seorang operator panggilan darurat bernama Jordan.

Dilansir oleh Digital Spy, Berry mengaku sudah jatuh cinta kepada film ini sejak pertama kali membaca naskah filmnya. "Ketika aku membaca naskahnya, aku tahu ada sesuatu yang aku coba hubungkan. Aku suka genre film ini. Aku suka ketegangannya, thrillernya dan aku sedikit ketakutan." ungkap Berry.

Lebih lanjut, Berry sangat mengaggumi karakter yang dimainkannya. "Aku pikir, ini adalah peran besar bagi seorang wanita untuk dimanikan. Pertama kali, dia sedikit ditaklukan keadaan." jelasnya.

"Tetapi selanjutnya, dia seperti mendapatkan kekuataannya kembali. Dia hanya menyelamatkan seorang gadis kecil seperti dia menyelamatkan dirinya." tutup Berry.

Film yang menceritakan perjuangan seorang operator 911 yang coba menghentikan rentetan pembunuhan yang dilakukan oleh pria dari masa lalunya sudah dirilis pada 15 Maret lalu. Disutradarai oleh Brad Anderson, film ini juga dibintangi Abigail Breslin.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest