Follow Us

Hannibal, Kisah Pembunuh Kanibal Hadir di Layar Kaca

Ega Hai - Kamis, 21 Maret 2013 | 08:41
Hannibal Kisah Pembunuh Kanibal Hadir di Layar Kaca
Ega Hai

Hannibal Kisah Pembunuh Kanibal Hadir di Layar Kaca

Setelah sukses di layar lebar, kisah Dr. Hannibal Lecter akan dituangkan dalam versi layar kaca. Serial drama-horor yang berjudul Hannibal ini merupakan adaptasi dari novel seri karya Thomas Harris.

Dr. Hannibal Lecter (Mads Mikkelsen), seorang psikiatris forensik juga pembunuh kanibal. Ia sangat handal, perfeksionis dan sangat detail. Kepiawaiannya ini membuat kepala FBI Jack Crawford (Laurence Fishburne) merekrutnya untuk membantu menangani kasus pembunuhan berantai, jenis kejahatan yang sangat ekstrim yang tengah ia tangani Will.

Will sendiri baru kembali ditugaskan di bagian pembunuhan setelah sempat vakum, dengan mengajar di perguruan tinggi. Sebagai criminal profiler, ia sangat mahir menempatkan posisi dirinya ke orang yang melakukan kejahatan dan juga korbannya. Jack memperkenalkan Hannibal pada Will dan sejak itulah hubungan pertemanan dan perseteruan Will dan Hannibal dimulai. Will memburu si pembunuh kanibal tanpa mengira bahwa sang psikiatris forensik yang berada didepan matanya adalah pembunuh kanibal yang dicari-cari.

Selain ketiga aktor utama diatas, serial Hannibal juga dibintangi Gina Torres istri Laurence Fishburne dalam kehidupan nyata, yang dipasangkan sebagai suami istri, Caroline Dhavernas sebagai anak didik Hannibal, Lara Jean Chorostecki sebagai reporter tabloid, tiga anggota FBI diperankan Hettienne Park, Aaron Abrams dan Scott Thompson, Chelan Simmon dan Eddie Izzard.

Naskah Hannibal ditulis oleh Brian Fuller yang juga menulis skenario untuk Heroes, Star Trek: Voyager dan Star Trek: Deep Space Nine. Brian menjanjikan dalam serial televisi ini karakter Hannibal benar-benar baru.

"Kami ingin menghadirkan elemen terbaik dari buku-buku yang ada dan menuliskan kisah Hannibal dengan cara yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Serial ini memfokuskan pada karakter dua tokoh utamanya yaitu Hannibal dan Will," ungkap Brian.

Film Hannibal ini bisa di saksikan di saluran AXN, mulai 9 April 2013, setiap Selasa pukul 21.00 WIB.

Editor : Ega Hai

Latest