Follow Us

Andai James Franco & Justin Bieber Bertetangga

- Kamis, 28 Maret 2013 | 03:47
Andai James Franco Justin Bieber Bertetangga
Hai Online

Andai James Franco Justin Bieber Bertetangga

Dalam bertetangga, ternyata bukan hanya pelantun "beauty and the beat" Justin Bieber yang mengalami masalah dengan tetangga di sebelah rumahnya. Ada yang mengatakan tetangga Bieber kesal karena terganggu dengan pesta yang digelar di rumahnya, sehingga terjadi perang mulut bahkan ada sumber yang mengatakan terjadi kontak fisik sepihak. Polisi masih memeriks kasus pelaporan tetangga Bieber.

James Franco pun sama, ia dinobatkan sebagai tetangga yang menyebalkan. Demikian komplain para tetangga di sekitar kediaman Franco di kawasan elit di Los Angeles, Amerika Serikat. James dilaporkan tetangganya doyan menumpuk sampah hingga membuat orang-orang di sekitarnya nggak nyaman.

Bukan cuma itu saja, Franco juga sering membuat bising karena membuat studio mini di dalam rumahnya. Selain itu, bintang film Oz: The Great & Powerful ini juga kerap membawa kru-krunya datang ke rumah sehingga, banyak kendaraan yang lalu lalang dan parkir sembarangan. Padahal di sekitar rumah banyak anak-anak tetangga yang berlalu-lalang.

Masih ada lagi, karena penggemar Franco sudah mengetahui rumah kediamannya, ia pun kerap didatangi penggemar untuk sekadar minta tanda tangan, rumah Franco jadi sangat ramai dan terlihat berantakan, wajar kalau para tetangga agak terganggu dengan ulahnya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (27/3) kemarin.

Sayang, Bieber dan Franco tidak saling bertetangga, mungkin kalau mereka tinggal secara berdekatan, mereka akan bisa saling mengerti bahwa keributan yang ditimbulkan keduanya bisa sangat mengganggu banyak orang, atau mungkin saja kebalikannya, sebab keduanya suka dengan keramaian sehingga tidak ada yang merasa terganggu sama sekali. Who knows? Yang jelas, keduanya perlu mengerti arti toleransi.

Editor : Hai Online

Latest