Follow Us

Tom Cruise Konfirmasi Produksi 'Mission: Impossible 5'

Rian Sidik (old) - Sabtu, 06 April 2013 | 19:35
Tom Cruise Konfirmasi Produksi Mission Impossible 5
Rian Sidik (old)

Tom Cruise Konfirmasi Produksi Mission Impossible 5

Aksi agen Ethan Hunt bisa kembali dinikmati dalam sekuel M:I terbaru, Mission: Impossible 5. Hunt siap mengemban misi terbarunya dalam mengalahkan target utama IMF.

Sang aktor utama, Tom Cruise memberikan konfirmasi bahwa ia tengah mengerjakan kisahnya. "Saya tengah mengerjakan alur ceritanya." ungkap pria 50 tahun tersebut.

"Saya mulai bermain dalam Mission: Impossible sambil berharap saya bisa bermain di banyak filmnya. Karakter ini sudah berkembang sejalan dengan karir saya." jelas Cruise.

Bintang War Of The World tersebut enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai detailnya. Namun yang pasti, Cruise akan sangat serius menggarap kisahnya.

Mengenai produksinya, Cruise akan bekerjasama dengan Paramount Pictures. "Pada film pertama, Mission: Impossible adalah film termahal yang pernah diproduksi oleh Paramount. Jadi, saya akan membuat film ini sebanyak mungkin bersama mereka." jelas Cruise yang dilansir oleh Digital Spy.

Pada film Mission: Impossible - Ghost Protocol, sang rumah produksi sukses meraup 694 juta dollar. Lima kali lipat dari biaya produksinya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest