Follow Us

Ini Alasan Stella Berpisah dari JKT48

- Senin, 30 Desember 2013 | 04:29
Ini Alasan Stella Berpisah dari JKT48
Hai Online

Ini Alasan Stella Berpisah dari JKT48

Meski sudah lewat beberapa hari, perpisahan Stella dengan JKT48 yang penuh isak tangis masih terngiang, terutama bagi fans kakak Sonia Natalia ini. Moment perpisahan yang sudah dipersiapkan lama oleh Stella kerap menmgundang tanya, kenapa Stella memilih perpisahan ini?

"Aku mau melanjutkan mimpi aku yang lain," ungkap Stella diselingi isak tangis saat mengakhiri pertunjukan teater RKJ, Sabtu lalu.

Sejak bergabung di serial Bima Satria Garuda, sebenarnya Stella pernah mengungkapkan kalau dia lebihs enang berakting. Apakah itu salah satu mimpi cewek 19 tahun itu?

"Aku enjoy bisa nyanyi dan akting. Dan aku seneng karna ini dua duanya hobi aku,"katanya waktu itu.

Dalam menjejaki karier beraktingnya, Stella juga mengaku meski nggak punya banyak aktor atau aktris yang menginspirasinya, tapi dia punya satu nama yang menurutnya punya akting bagus, dan cukup jadi panutannya.

"Dia adalah Anne Hathaway. Soalnya aktingnya bagus di Les Miserables," tutur Stella tentang bintang The Dark Knight Rises tersebut. Stella melanjutkan, "Aktingnya bagus, jadi inspirasi juga. Kebetulan aku juga suka banget sama Les Miserables, jadi pas lihat aktingnya dia ternyata keren banget." Katanya selalu ceria kalau cerita.

Meski demikian, Stella mengaku berat meninggalkan idol group yang telah menjadikannya sosok idola di Indonesia. "Berat sebenarnya untuk meninggalkan kenangan-kenangan yang ada. Aku sudah bersama mereka (JKT48) hampir dua tahun lebih. Kita nangis bareng, ketawa bareng," kisahnya.

Tapi mimpi harus diraih, Stella telah menentukan jalan barunya. Semoga sukses di hari-hari berikutnya.

Editor : Hai Online

Latest