Follow Us

April, Neon Trees Lepas Album Ketiga "Pop Psychology"

Rian Sidik (old) - Minggu, 12 Januari 2014 | 14:15
April Neon Trees Lepas Album Ketiga Pop Psychology
Rian Sidik (old)

April Neon Trees Lepas Album Ketiga Pop Psychology

Bulan Januari jadi bulan baik untuk memberikan update terakhir para musisi mengenai proyek mereka di tahun 2014 ini. Ada yang merilis album, ada juga yang hanya menyicil materi berupa singel.

Hal ini yang juga dilakukan oleh band rock asal Utah, Neon Trees. Coba menggapai kesuksesan yang sama seperti di album kedua mereka, Picture Show, pelantun tembang Animal menyiapkan sebuah album baru.

Diberi nama Pop Psychology, album ketiga ini akan dirilis pada 22 April mendatang di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, mereka juga baru saja melepas singel utamanya, Sleeping With a Friend.

Menurut sang pentolan, Tyler Glenn, konsep yang dihadirkan oleh Neon Trees di album ini dipengaruhi oleh lantunan-lantunan ala Tyler Gleen. "Ini mungkin lagu dengan konsep yang mewah bagi kami. Karena mungkin saya terlalu sering mendengarkan album-album dari Peter Gabriel." ungkapnya yang dilansir oleh Rolling Stone.

"Tetapi album kami ini punya banyak kisah yang mendalam yang tentu saja alami." jelas Glenn. Berikut lagu terbaru mereka, Sleeping With a Friend.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest