Follow Us

Album Terbaru Kasabian Sangat Beracun!

Rian Sidik (old) - Rabu, 15 Januari 2014 | 16:09
Album Terbaru Kasabian Sangat Beracun
Rian Sidik (old)

Album Terbaru Kasabian Sangat Beracun

2014 bakal jadi tahun yang sibuk buat Kasabian. Band rock asal Leicester, Inggris ini siap merilis album terbaru mereka dengan konsep yang jauh lebih segar.

Masih dimotori Tom Meighan, Sergio Pizzorno, Chris Edwards, Ian Matthews, dan Tim Carter, pelantun Fast Fuse ini mencoba untuk menyentuh kolom experimental. Tentu saya sedikit keluar dari zona nyaman mereka.

Bahkan sang vokalis, Meighan menyebut album ini sebagai racun paling bahaya. "Ini adalah racun yang paling bahaya dari kami. Saya tidak memberikan detilnya lebih lanjut." ujarnya kepada MNE."Nuansa rock n roll tapi lebih modern hadir di album ini" tambah Meighan.

Lebih lanjut, lantunan elektronik khas Kasabian yang cukup mentereng di album West Ryder Pauper Lunatic Asylum bakal kembali. "Kami kembali masuk ke elektronik. Jadi bisa dipastikan ini bakal jadi album yang fantastik." jelasnya.

Kasabian cukup sukses di album terakhir, Velociraptor!. Dengan melakukan debut di nomer tiga tangga album Inggris, Velociraptor! terjual 90 ribu di minggu pertama.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular