Follow Us

Sabet 5 Piala, Daft Punk Sapu Bersih di Grammy Awards 2014

Rian Sidik (old) - Senin, 27 Januari 2014 | 04:59
Sabet 5 Piala Daft Punk Sapu Bersih di Grammy Awards 2014
Rian Sidik (old)

Sabet 5 Piala Daft Punk Sapu Bersih di Grammy Awards 2014

Daft Punk berhasil melakukan sapu bersih di Grammy Awards 2014. Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalte total membawa pulang lima penghargaan dari nominasi yang diberikan oleh para panitia.

Pelantun Get Lucky ini memborong tiga untuk album mereka, Random Access Memories. Sementara itu Get Lucky mencetak dua penghargaan untuk Best Pop Duo/Group Performance dan Record of the Year.

Khusus untuk Album of the Year, duo electronic asal Prancis ini sukses mengalahkan album keempat Taylor Swift, Sara Bareilles, Kendrick Lamar, Macklemore and Ryan Lewis. Ini adalah kesuksesan Daft Punk pertama sejak terakhir meraih Grammy pada 2009 lalu.

Di posisi kedua ada Macklemore dan Ryan Lewis yang meraih total empat penghargaan sekaligus. Datang ke Grammy untuk membawakan tembang Same Love, keduanya sukses memboyong Best Rap Song, Best Rap Performance, Best Rap Album, dan Best New Artist.

Selain Daft Punk dan Macklemore and Ryan Lewis, Lorde juga tercatat sebagai yang tersukses di Grammy Awards kali ini. Berstatus sebagai pendatang baru, penyanyi muda berusia 17 tahun membawa pulang dua penghargaan untuk Song of the Year dan Best Pop Solo Performance.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest