Follow Us

Yuk, Ikut Folklore Band Festival Di Mall @ Alam Sutera Dengan Total Hadiah Rp. 8 Juta

- Kamis, 13 Agustus 2015 | 04:00
Festival Band Mall @ Alam Sutera
Hai Online

Festival Band Mall @ Alam Sutera

Hey, buat kamu yang anak band, selain mengenang jasa para pahlawan dan mengobarkan semangat nasionalisme, kalian bisa memanfaatkan momen kemerdekaan di bulan Agustus ini dengan mendapatkan uang jajan lebih, lho.

Gimana caranya? Ke Mall @ Alam Sutera Aja! Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 pada tahun 2015 ini, Mall @ Alam Sutera menyelenggarakan serangkaian acara dan program belanja seru. Salah satunya adalah Folklore Band Festival.

Di Folklore Band Festival, Mall @ Alam Sutera mengajak dan mendorong masyarakat untuk memaknai arti Kemerdekaan dengan kreativitas dalam bentuk karya seni musik. Mall @ Alam Sutera mengadakan Folklore Band Festival pada tanggal 16 Agustus dengan total hadiah senilai Rp 8.000.000!

Selain Folklore Band Festival, akan ada Live Mural Painting oleh Gerson Gilrandy (14 – 17 Agustus), Magic Trick Show oleh Double-D – The Master Junior (15 & 17 Agustus), Penampilan Female DJ Pingkan Stephanie (14 Agustus) dan puncak acara pada tanggal 17 Agustus akan diisi oleh penampilan dari Jflow!

Mau daftar? Langsung cek www.mallalamsutera.com atau hubungi 0812-8210-9010 ya!

Editor : Hai Online

Latest