Follow Us

Mascherano Ingin Barcelona Perbaiki Gaya Bermain

Rian Sidik (old) - Rabu, 06 Maret 2013 | 12:40
Mascherano Ingin Barcelona Perbaiki Gaya Bermain
Rian Sidik (old)

Mascherano Ingin Barcelona Perbaiki Gaya Bermain

Penampilan Barcelona dalam lima partai terakhir terlihat naik turun. Sukses membungkam Granada dan Sevilla dengan skor tipis, Blaugrana justru tumbang tiga kali di tangan Real Madrid dan AC Milan.

Posisi mereka di leg kedua perdelapan final Liga Champions pun semakin berat. Sementara itu defisit poin di liga dari rival abadi berhasil dipangkas menjadi 11 poin saja.

Perbaikan penampilan diserukan oleh sang gelandang bertahan, Javier Mascherano. "Tiga miggu yang lalu semuanya seperti sebuah film Disney namun sekarang berubah menjadi pertunjukkan horor." ucapnya yang dilansir oleh AS.

"Tiga minggu yang lalu Madrid menjalani masa-masa krisis dan sekarang semuanya berjalan mulus untuk mereka. Kita harus segera memperbaiki gaya bermain kita kalau masih ingin mendapatkan hasil yang bagus." tambah pria Argentina.

Namun Mascherano yakin masalah-masalah yang menggelayuti pasukan Tito Vilanova akan menjadi pelajaran berharga. "Kalau seseorang meragukan klun ini, lihat statistik beberapa tahun ke belakang. Mudah untuk berkata ada masalah di sini tetapi situasinya membuat kita lebih kuat." jelasnya.

"Kesuksesan merubah Anda. Jelas ini membuat Anda merasa Anda lebih baik daripada diri Anda sendiri dan situasi seperti ini membuat Anda jauh lebih kuat." tutup Mascherano.

Malam ini, Barcelona dan Mascherano harus menghadapai ujian sesungguhnya. Meladeni kekuatan AC Milan, Barcelona harus menang sedikitnya dengan selisih dua gol.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular